WORKFLOWS

START
Proses penggajian/payroll outsourcing akan dimulai apabila ada deal antara pihak Krishand dengan pihak klien.

 

COLLECT DATA
Proses pengumpulan data-data yang dibutuhkan untuk dimasukkan ke dalam system. Adapun data-data tersebut sbb : Data kehadiran; Data gaji regular maupun irregular; PotonganData pegawai (termasuk resign / new hire);Medical & Asuransi; Pinjaman & Cuti dll.

 

INPUT/IMPORT TO KRISHAND PAYROLL
Setelah data yang dikumpulkan sudah lengkap, maka data tersebut akan dimasukkan ke dalam system dengan cara input manual ataupun impor file excel ke dalam system. Dengan adanya proses impor ini memungkinkan untuk menghemat waktu dan tenaga karena hanya perlu memilih excelnya saja.

 

PAYROLL CALCULATION PROCESS
Setelah semua data sudah masuk, selanjutnya adalah proses perhitungan data yang berhubungan dengan penggajian. Dalam Krishand Payroll, proses perhitungan gaji dilakukan dengan cepat, efektif dan akurat. Nantinya setelah proses ini akan dihasilkan data yang berupa take home pay, pajak penghasilan, dan beban gaji. Selain itu, laporan-laporan yang dapat ditarik adalah Laporan rekapan gaji, slip gaji (bisa dikirim via email), laporan rekapan BPJS TK dan BPJS Kesehatan, laporan pinjaman dan rekapan cuti, serta laporan/form yang digunakan untuk pelaporan PPh 21.

WhatsApp
Krishand Payroll Outsourcing Services